dear diary :)

woa~ finally i made my first blog!! yay! hahaha. ^^
well, this isn't an interesting blog one. so for you who find my blog, just leave it, okay? :D
but if you persist to read it, that's fine. i hope you enjoy my blog, hehe. ;)

Tuesday, May 3, 2011

It's Time to Make a Change

Beberapa hari yang lalu, gue sempet blogwalking beberapa blog temen gue. Dan gue sadar kalau betapa banyak orang-orang keren yang ada di sekitar gue, and i was kind of envy actually. 
Seperti kebanyakan blog, blog-blog kemarin yang gue baca juga bercerita tentang kehidupan sehari-hari mereka. Tapi yang menarik adalah, bagaimana mereka dapat menuliskan kejadian-kejadian kecil di hidup mereka, yang bila dilihat sekilas merupakan kejadian yang biasa saja, sedemikian rupa sehingga menjadi menarik untuk dibaca karena sarat akan makna kehidupan. kalimat ini berat juga ya, hahaha.
Honestly, gue sangat ingin bisa seperti itu. I know I'm not so cool or funny or creative, I know I'm just an ordinary girl. But I always give my best in any step I take.
Hal yang paling penting yang gue dapatkan dari blogwalking kemarin adalah, akan ada hikmah di setiap kejadian di dalam hidup kita, tinggal bagaimana kita harus peka terhadap lingkungan kita agar kita dapat mengambil hikmah tersebut. :)
Jadi mulai sekarang, gue akan berusaha semaksimal mungkin supaya kehidupan gue bisa menjadi lebih bermakna dan berwarna, hehe. Yosh, ganbatte me and you all~!! >.< hahaha. :D

No comments: